Share

Kecewa Heidfeld, Renault Tunjuk Senna

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Kamis 28 Juli 2011 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 28 37 485542 YrlUqqCYgm.jpg Foto: Tim prinsipal Lotus-Renault Eric Boullier/Getty Images
A A A

BUDAPEST - Performa menurun yang dipentaskan Nick Heidfeld dalam beberapa seri terakhir nampaknya membuat tim prinsipal Lotus-Renault Eric Boullier hilang kesabaran. Jelang balapan di GP Hungaria yang berlangsung akhir pekan nanti, Boullier mengonfirmasi dirinya menunjuk Bruno Senna untuk mengikuti sesi latihan pertama pada Jumat nanti.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti apakah pengganti Robert Kubica tersebut akan turun dalam balapan nanti. Wajar saja bila Boullier mulai tidak menaruh respek kepada Heidfeld.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Terakhir, suksesor Robert Kubica tersebut harus keluar dalam balapan lebih cepat setelah bersingunggan dengan Sebastian Buemi di GP Jerman lalu.

Dalam sebuah wawancara yang dikutip Planet F1, Kamis (28/7/2011), Boullier menyatakan ini momentum yang tepat untuk memberikan kesempatan untuk Senna, yang di musim ini menjadi pembalap cadangan Lotus-Renault.

“Dia (Heidfeld) tidak menunjukkan leadership yang kami inginkan. Kami lebih mengandalkan (Vitaly) Petrov untuk bekerja, dengan Heidfeld kami lebih nyaman untuk membangun mobil,” tukas Boullier.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini