Share

Button Barharap Hujan di Hungaroring

Randy Wirayudha, Jurnalis · Jum'at 29 Juli 2011 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 29 37 485749 WSEjjH2JTE.jpg Foto: Jenson Alexander Lyons Button (Getty Images)
A A A

BUDAPEST – Jelang seri Hungaroring, Jenson Button mengenang kemenangannya pada 2006 silam. Seri ini sekaligus akan menandai Milestone-nya yang ke-200. Untuk itu, Button berniat ingin memenangkannya dan berharap hujan akan membantunya mencapainya.

Ya, layaknya di GP Kanada, Button berharap turun hujan di Hungaria pada saat lomba, karena di trek basah, tak banyak pembalap yang mampu menampilkan performa terbaiknya, tapi tidak dengan Jense –sapaan Button yang terampil di trek basah dan licin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Terlebih, kemenangan Jense pada lima tahun silam terjadi di saat balapan diguyur hujan. Buatnya, seri Hungaroring nanti akan jadi spesial baginya. “Saya memiliki kenangan manis pada tahun 2006 di trek tersebut. Memang sudah sangat lama. Tapi, akan jadi tempat yang sempurna untuk meraih Grand Prix ke-200 saya,” ungkap Button seperti disitat Thepeninsularqatar, Jumat (29/7/2011).

“Turunnya hujan akan sangat menyenangkan. Kemenangan saya di tahun 2006 lalu merupakan salah satu lomba yang terbaik yang pernah saya jalani,” tutup juara dunia tahun 2009 itu.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini