Share

Webber: Milton Keynes Biasa-biasa Saja

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Jum'at 29 Juli 2011 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 29 37 485866 nAJxdxSnhA.jpg Foto: Mark Webber (Getty Images)
A A A

BUDAPEST – Kendati dalam  beberapa seri ini, penampilan Red Bull menunjukkan penampilan ke arah inkonsistensi, Mark Webber menyatakan bahwa tidak ada perubahan pola pekerjaan dan kesibukan di markas tim di Milton Keynes.

Beradasarkan pengamantannya, semua pekerjaan yang dilakukan tim dilakukan seperti biasa, tidak ada perlakuan yang mencolok elemen tim untuk membangun mobil yang kompetitif bagi dirinya dan Sebastian Vettel.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya pernah berkunjung ke markas tim (di Milton Keynes) tapi tidak ada reaksi spontan yang nyata,” aku Webber sebagaimana dikutip Planet F1, Jumat (29/7/2011).

Webber juga menjelaskan, sampai saat ini dirinya besarta segenap tim tidak memiliki ide untuk duduk bersama guna mengembangkan spek mobil agar tampil kompetitif di hadapan para pesaingnya seperti Ferrari dan McLaren. “Jelas kami tidak memulai gagasan untuk mengadakan pertemuan dan mulai merencanakan lebih banyak hal apapun lebih cepat dari yang mungkin telah kami pertimbangkan. Kami tahu bahwa kami tidak mengambil apapun untuk diberikan, kami tidak pernah melakukan pembicaraan selama 18 bulan terakhir,” tutur Webber

Kendati demikian, Webber memahai betul bahwa seluruh elemen tim di Milton Keynes merespon dengan cepat segala hasil yang diperoleh dalam balapan sebagai titik acuan tim Banteng Kembar untuk membenahi berbagai sektor pada mobil. “Kami tahu bahwa semua orang dapat kembali sangat, sangat cepat dan semoga Anda bisa kembali bekerja lagi secepat saat mereka tiba. Jadi, jelas bahwa Adrian Newey bekerja sangat keras dengan Divisinya bersama Rob Marshall (Chief Desaigner) bersama semua orang,” bilang driver asal Australia tersebut.

"Kami mencoba melakukan apa yang kami anggap konseptual untuk bisa diimplementasikan dalam mobil kami yang akan bekerja untuk balapan sisa karena  Anda tidak bisa mendesain ulang mobil dalam tiga hari, itu pasti,” tutupnya.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini