Share

Heidfeld Merasa Kursinya Masih Aman

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Sabtu 30 Juli 2011 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 30 37 486199 FQGpu2umRa.jpg Foto: Nick Heidfeld (Getty Images)
A A A

BUDAPEST – Kendati penampilannya menunjukkan grafik penurunan yang drastis, ternyata tidak menggoyahkan keyakinan Nick Heidfeld akan tetap bertahan di kokpit Lotus-Renault.

 

Pembalap asal Jerman tersebut tetap mengutarakan keyakinannya posisiny aman dan masih bertahan di kursi Lotus-Renault, kendati dalam di GP Hungaria nanti, tim prinsipal Lotus-Renault, Eric Boullier mulai menaruh perhatian khusus kepada pembalap cadangan mereka, Bruno Senna.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Terlebih, pembalap cadangan Lotus-Renault lainnya, Romain Grosjean tidak kalah cemeralang di kelas GP2 yang tentu saja membuat posisi Heidfeld kian tersudutka. Namun, sekali lagi, Heidfeld meresa kursinya masih aman.

 

“Saya senang dengan keberadaan saya di sini bersama dengan tim. Saya pikir, kami semua berhubungan dengan baik,” kata Heidfeld di Autsport, Sabtu (30/7/2011).“Senna mendapat kesempatan untuk tampil di sini.Saya pikir, Grosjean telah melalukan pekerjaan besar di GP2, tetapi itu bukan berarti bahwa dia akan mengambil kursi saya,” ujar Heidfeld di Planet F1, Sabtu (30/7/2011).

 

Mantan pembalap Williams dan Sauber-BMW ini pun menilai musimnya telah berlangsung dengan baik, kendati dirinya tidak mampu meraih podium lagi layaknya di seri awal musim lalu. “Saya tidak berpikir, sejauh ini merupakan musim yang sempurna. Say kira, musim ini sudah sangat bagus dan tentu cukup baik menantang untuk mendapatkan kursi tahun depan."

 

"Saya jelas akan terus berusaha dan mencoba melakukan yang terbaik dan kemudian kita akan lihat apa yang terjadi,” tuntas Heidfeld.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini