Share

Paul di Resta Pede Hadapi Kualifikasi

A. Firdaus, Jurnalis · Sabtu 30 Juli 2011 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 30 37 486255 w9SaCNBDts.jpg Foto: Paul di Resta (getty images)
A A A

HUNGARORING - Pembalap Force India, Paul di Resta yakin bahwa timnya dapat membawa ke bentuk yang kuat dalam kualifikasi hari ini, setelah menjadi yang tercepat kesembilan seri Fre Practice II Jumat kemarin.

 

Ia mengakhirinya dengan catatan waktu 1,8 detik lebih lama dari Lewis Hamilton, dan sepersepuluh lebih cepat dari rekan setimnya, Adrian Sutil.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Resta percaya bahwa paket radikal aerodinamis baru, dapat membuat mobil berlari kencang, terlihat untuk pertama kalinya di sirkuit Monaco, dan bisa lebih kompetitif di trek seperti Hungaroring ini.

 

Kecepatan yang merupakan perubahan signifikan untuk Force India, yang pernah mencetak poin di Hongaria. Tim yang berbasis di Silverstone ini terakhir kali melakukannya pada sembilan tahun lalu, ketika Giancarlo Fisichella finish di urutan keenam.

 

”Saya optimis bahwa kami harus mampu mempertahankan performa akhir pekan ini,” kata di Resta seperti dikutip Autosport Sabtu (30/7/2011). “Mobil telah memberi kami keyakinan. Tahun lalu, kami memulai sangat kuat dan kemudian menurun, tapi tahun ini kami mulainya dengan angka rata-rata ,” sambungnya.

 

”Kami berhasil melewati semua tujuan kami hari ini. Kami punya beberapa data berharga Tentu saja ada beberapa tempat di mana kami dapat meningkatkan performa,” tutup Di Resta merefleksikan hasil yang didapatnya dalam sesi free practice.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini