Share

Kobayashi Yakin Sauber Sulit Dikalahkan

A. Firdaus, Jurnalis · Sabtu 30 Juli 2011 20:36 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 30 37 486260 rNWhUcvkqI.jpg Foto: Kamui Kobayashi pembalap Sauber (getty images)
A A A

HUNGARORING - Kamui Kobayashi yakin akan sulit bagi Force India untuk mengalahkan tim Sauber di Grand Prix(GP) Hongaria akhir pekan ini. Tim asal Swiss itu bersaing dengan Force India untuk mempertahankan tempat keenam dalam klasemen konstruktor, Sauber unggul 15 poin dari Force India.

 

Setelah menyelesaikan posisi ke-11 di Free Practice II, Kobayashi mengatakan tidak akan mudah bagi Force India mengalahkan Sauber akhir pekan ini. Dia mengatakan, bagaimanapun Sauber lebih baik daripada Force India.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Meskipun kami terlihat lebih baik daripada yang kami lakukan di Nurburgring, saya merasa tim India tersebut akan sulit untuk mengalahkan kami, karena kami akan mendapatkan yang terbaik dari kualifikasi besok (hari ini),” ucap Kobayashi, seperti dilansir Autosport, Sabtu (30/7/2011).

 

”Keseimbangan mobil saya tidak benar-benar brilian, tapi saya pikir kami dapat meningkatkannya, bagi saya ban lunak itu sulit, jadi saya lebih memilih super-soft,” sambungnya.

 

Rekan setimnya Sergio Perez, menjadi yang tercepat ke-12. Ia juga percaya bahwa Sauber lebih kuat dari Force India di Jerman akhir pekan lalu.

 

”Saya pikir kami memiliki kecepatan yang lebih baik di sini daripada saat di Nurburgring, dan saya juga percaya suhu di sini, seharusnya bisa lebih tinggi, karena akan membantu kami untuk melakukan yang lebih baik untuk kualifikasi yang sangat penting,” ucap Perez.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini