Share

Serena Williams Melaju ke Semi Final

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Sabtu 30 Juli 2011 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 30 39 486192 NUWm5x4Qkg.jpg Serena Williams dan Maria Sharapova usai berlaga (Foto: Daylife)
A A A

STANFORD - Kejutan berhasil diciptakan oleh Serena Williams di babak perempat final WTA Stanford. Perjuangan keras membuat Williams berhasil mengandaskan Maria Sharapova yang notabene merupakan unggulan kedua turnamen dengan dua set langsung, 6-1 dan 6-3.

Keduanya merupakan mantan petenis wanita nomor satu dunia yang tentu saja menghasilkan pertarungan seru di babak perempat final tersebut. Patut diingat, kedua petenis wanita ini baru saja pulih dari cedera dan hal ini merupakan pembuktian dari keduanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti disitat dari Eurosport, Sabtu (30/7/2011), set pertama berjalan tidak terlalu sulit bagi Serena yang tampaknya bisa kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya. Sementara itu Sharapova yang berusaha bangkit di babak kedua tetap tidak bisa menandingi permainan petenis asal Florida tersebut sehingga berakhir 6-1, 6-3.

Kemenangan di babak perempatfinal ini membuat petenis berusia 29 tahun ini melangkah ke babak semifinal WTA Standford. Untuk bisa sampai ke final, dirinya harus bersua dengan petenis tangguh Jerman, Sabina Lisicki yang baru berumur 21 tahun.

Petenis wanita asal Jerman tersebut sukses melaju ke babak semi final usai mengandaskan petenis wanita asal Polandia, Agnieszka Radwanska dengan skor 7-6(4), 2-6, 6-2. Lisicki yang sudah mengantongi dua gelar WTA ini harus bersusah payah menghadapi perlawanan ketat Radwanska yang notabene merupakan unggulan kelima turnamen.

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini