Share

Start Keenam, Webber Kecewa

Randy Wirayudha, Jurnalis · Minggu 31 Juli 2011 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 31 37 486337 PKUPYazJjE.jpg Foto: Mark Webber (Getty Images)
A A A

BUDAPEST – Melakukan start di urutan keenam bukanlah awal yang baik untuk memulai balapan, terutama jika berambisi memenangkan lomba. Hal ini dialami Mark Webber yang kecewa berat hanya mampu start di belakang Fernando Alonso.

 

Mengalami masalah KERS pada sesi kualifikasi membuatnya tak puas hanya meraih posisi enam, padalal Alonso juga tak sedang dalam performa bermasalah dengan mobilnya. Masalah dengan daya cengkeram ban juga menjadi bahan keluhan Webber.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Sangat mengecewakan. Kami memiliki masalah dengan KERS di pertengahan sesi meski kami bangkit di akhir-akhir sesi,” ujar Webber, sebagaimana dilansir Express.co.uk, Minggu (31/7/2011).

 

“Fernando juga tak mengalami hari yang baik. Kami juga menyadari betapa sensitifnya ban dan saya merasakan cengkeraman yang cukup,” lanjut driver asal Australia tersebut.

 

Untuk itu, tentunya Webber akan buru-buru menganalisa settingan terbaik jelang lomba malam ini. Tentunya dia ingin mengulang prestasinya tahun lalu dimana Webbo, sapaannya, memuncaki podium Hungaroring tahun lalu.

 

“Saya harus melakukan sedikit perbaikan lagi dan membandingkannya dengan beberapa seri terkakhir untuk menganalisa, agar saya tampil baik lagi tahun ini,” tutup Webber.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini