Share

Hamilton Panaskan Persaingan

Randy Wirayudha, Jurnalis · Minggu 31 Juli 2011 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 31 37 486357 wrBxgrnvs1.jpg Foto: Lewis Carl Davidson Hamilton (Daylife)
A A A

BUDAPEST – Jawara seri Nurburgring lalu, Lewis Hamilton memanaskan persaingannya dengan sang pemuncak klasemen, Sebastian Vettel di GP Hungaria yang akan di gelar malam ini. Hamilton menyerukan Vettel untuk hati-hati akan kebangkitannya.

 

Meski hanya start di pole kedua, dibelakang Vettel, Hamilton menyatakan keyakinannya untuk melakukan start yang sempurna untuk melewati Vettel dan kemudian memenangkan seri Hungaroring ini. Hamilton berambisi memangkas jaraknya dengan Vettel yang kini masih selisih 82 poin di depan Hamilton.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya akan memenangkannga. Saya dalam posisi yang baik dan saya berniat untuk memaksimalkannya,” seru Hamilton, seperti dikutip Daily Star, Minggu (31/7/2011).

 

Publik menilai, inilah momentum yang tepat untuk bangkit dan menekan Vettel di puncak klasemen, terlebih Hamilton sedang on fire, pasca kemenangannya di ‘kandang’ Vettel di GP Jerman, akhir pekan lalu. Namun Hamilton tak ingin memperpanjang euforianya. Hamilton ingin memenangkan seri ini terlebih dahulu untuk memastikan momentumnya.

 

“Jika saya bisa menang di sini, baru kita bisa bicarakan momentum. Tentunya akan jadi performa bagus yang kedua berturut-turut, yang tentunya baik untuk saya,”tutup juara dunia musim.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini