Share

Hempaskan Lisicki, Serena Ditunggu Bartoli di Final

Randy Wirayudha, Jurnalis · Minggu 31 Juli 2011 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 31 39 486379 DOo1LpJVro.jpg Foto: Serena Jameka Williams (Getty Images)
A A A

STANFORD Comeback Queen, Serena Williams melaju ke final WTA Stanford setelah mengalahkan petenis Jerman, Sabine Lisicki di babak semifinal. Serena menang straight set, 6-1 dan 6-2. Di partai final, Serena sudah dinanti petenis Prancis, Marion Bartoli

 

Kemenangan ini menjadi yang ke-10 sejak kembalinya ke dunia tenis. Sebelumnya adik Venus Williams ini berjuang lama untuk pulihkan cederanya. Tentunya kemenangan ini sangat berarti bagi Serena, terlebih dia selalu menyerukan pada dirinya sendiri untuk pantang menyerah dan tetap berjuang selama dirinya masih akur dengan raketnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sementara, di partai final nanti, Serena sudah ditunggu Marion Bartoli yang memupuskan ambisi petenis Slovakia, Dominica Cibulkova di laga semi final lainnya. Cibulkova harus mundur di pertengahan pertandingan karena mengalami kram perut, seperti dilansir Eurosport, Minggu (31/7/2011).

 

Dokter yang memeriksa Cibulkova, memberi lampu merah kepada petenis ranking 20 tersebut. Dokter pertandingan memutuskan hal itu agar cedera Cibulkova tak bertambah parah.

 

Melawan Bartoli nanti, tentunya Serena berharap dapat menuntaskan dendamnya, setelah beberapa waktu lalu dikalahkan Bartoli di turnamen Wimbledon. Serena kalah dari Bartoli di babak keempat.

 

Serena juga berharap dapat menghapus dahaga gelarnya sejak setahun lalu. Terakhir, Serena menjuarai sebuah turnamen, terjadi pada Australia Terbuka pada 2010 silam. Saat itu, Serena mengandaskan Justine Henin dengan kemenangan 6-4, 3-6 dan 6-2.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini