Share

Lisicki Akui Ketangguhan Serena

Randy Wirayudha, Jurnalis · Minggu 31 Juli 2011 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 31 39 486408 EaoyNaJQ5K.jpg Foto: Sabine Katharina Lisicki (Getty Images)
A A A

STANFORD – Serena Williams berhasil membungkus kemenangan atas Sabine Lisicki, sekaligus memupuskan ambisi Lisicki meraih gelar WTA ketiganya. Lisicki menyerah lewat straight set, 1-6 dan 1-2 di semi final WTA Stanford.

 

Setelah kekalahan tersebut, Lisicki juga mengakui dia memang tidak sedang dalam form terbaiknya, terlebih menghadapi petenis sekaliber Serena Williams. Sebelumnya, Lisicki memang belum pernah menghadapi petenis setangguh Williams.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya tak bermain dengan permainan terbaik, padahal saya sudah memberi perlawanan seketat mungkin. Tapi hal itu tidak cukup untuk melawan pemain juara macam Serena. Saya belum pernah melawan pemain setangguh dia,” puji Lisicki, sebagaiman disitat Eurosport, Minggu (31/7/2011)

 

Serena memang dikenal memiliki pukulan-pukulan kerasnya. Tak hanya Lisicki, sudah banyak yang mengakui kesulitan untuk menjinakkan pukulan-pukulan Serena.

 

“Saya memukul bola yang teramat keras dan saya tak terbiasa untuk bermain menghadapi bola-bola yang kencang dan keras darinya,” keluh Lisicki.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini