Share

Hadapi Marquez, Mayweather Sr. Unggulkan Pacquiao

Randy Wirayudha, Jurnalis · Minggu 31 Juli 2011 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 31 41 486355 C1OzLGd8GF.jpg Foto: Pacquiao (kanan) menghajar Marquez pada pertemuan sebelumnya/ Bleacherreport
A A A

LOS ANGELESLa Dinamita, Juan Manuel Marquez takkan mampu tuntaskan dendamnya pada Manny Pacquiao. Anggapan tersebut dilontarkan Floyd Mayweather Sr. yang meyakini Pacman yang akan menghancurkannya Marquez.

 

Sebelumnya, Marquez umbar optimisme, dengan akan menghantam Pacquiao dalam pertarungan ketiganya, pada 12 November mendatang. Tapi, Mayweather Sr. tak sependapat. Sebagai petinju yang tak muda lagi, Marquez takkan mampu menuntaskan dendamnya tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Marquez petinju tua. Meski saya menyukainya sebagai petarung, tapi Marquez takkan mampu mengimbangi Pacquiao di atas ring,” tutur Mayweather Sr., seperti dikutip Manila Times, Minggu (31/7/2011).

 

Pacquiao, pada November nanti akan menghadapi trilogi pertarungannya dengan Marquez. La Dinamita tentunya ingin membalas keputusan-keputusan kontroversial pada juri di dua laga sebelumnya. Tapi Mayweather Sr. tak melihat memprediksi kemenangan untuk kubu Marquez nantinya.

 

“Pacquiao akan menghentikannya lagi kali ini. Marquez sudah menua dan kian rapuh. Bahkan Marquez takkan tahan satu ronde di atas ring dengan anak saya,” pungkas Mayweather Sr.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini