Share

Bintang NBA Akan Beli HRT?

Randy Wirayudha, Jurnalis · Minggu 31 Juli 2011 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 31 44 486380 QiNoJMLh9l.jpg Foto: Pau Gasol Saez (Daylife)
A A A

LOS ANGELES – Beredar kabar mengejutkan bagi dunia bola basket dan Formula One, bintang LA Lakers asal Spanyol, Pau Gasol dikabarkan akan menjadi pemilih baru Hispania Team Racing (HRT).

 

Berdasarkan kutipan Paddocktalk, Minggu (31/7/2011), Gasol yang menjadi salah satu pemegang saham di Wasermann Media Group dan perusahaan Cina - Erdos, akan mengusung Gasol untuk menjadi supremo HRT.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Gasol rencananya akan menjadi suksesor menggantikan Thesan Investment Group yang kini masih menjadi pemilik sah HRT saat ini.

 

Menurut kabar media Spanyol El Economista dan AS, saat ini manajemen yang mewakili

Gasol masih dalam tahapan negosiasi dan belum ada kesepakatan untuk membeli HRT dari Thesan. Sebelumnya Gasol menawarkan 48 juta euro untuk kepemilikan HRT ke depan.

 

Namun pihak Thesan sempat menolak ajuan tersebut dan kini Gasol beserta Wasermann dan Erdos masih akan melanjutkan negosiasi dengan Thesan sampai pertengahan Agustus ini untuk memperjelas masa depan HRT.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini