Share

Ferrari Belum Lepaskan Tatapan dari Gelar

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 01 Agustus 2011 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 01 37 486865 DwDMDqfghp.jpg Foto: Stefano Domenicalli (kiri) berbicara dengan Alonso (tengah) dan seorang teknisi/ Reuters
A A A

BUDAPEST – Tatapan Stefano Domenicalli masih kepada gelar juara musim ini. Meski pambalapnya, Fernando Alonso hanya mampu menempati podium ketiga di GP Hungaria lalu, Domenicalli optimis, Ferrari akan menggebrak persaingan setelah jeda musim panas ini.

 

Ada jeda empat pekan menuju seri Spa di Belgia, tentunya waktu yang ada akan dimanfaatkan untuk liburan dan mengembangkan performa mobil jelang GP Belgia, 24 Agustus mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Segala hal akan dipertimbangkan, kami juga cukup senang dengan apa yang sudah kami perbuat. Tentunya kami di tiap lomba, mengharapkan yang terbaik, namun kali ini merupakan bulan Juli yang paling basah dalam sejarah Formula 1!,” seru Domenicalli, sebagaimana disitat Gpupdate.net, Senin (1/8/2011).

 

“Saya tak tahu jika itu masalahnya, tapi faktanya tiga seri terakhir telah kami jalani di kondisi yang tak pas untuk kami. Tapi, meraih podium di beberapa seri terakhir membuat kami tetap positif dan kami menyadari kami belum puas akan itu. Saya percaya dan yakin, setelah jeda musim panas, kami akan menggapai hasil yang menyenangkan,” lanjutnya.

 

Domenicalli juga menyadari, di tiga seri terakhir, sang pemuncak, Sebastian Vettel, gagal menang. Hal ini akan memanaskan persaingan lagi. Tentunya, Ferrari juga tetap akan fokus pada performa sendiri, jelang GP Belgia akhir bulan ini.

 

“Persaingan sekarang mulai terbuka melawan Vettel, tapi kami akan melanjutkan perjuangan demi gelar, sampai secara matematis sudah mustahil. Saat ini kami akan mulai bekerja keras pekan depan, sebelum jeda musim panas berakhir, tentunya akan jadi persiapan yang matang untuk GP Belgia,” tutup Domenicalli.

(raw)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini