Share

Miliki Rekan yg Kompetitif, Hamilton Tertantang

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2011 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 04 37 488215 LU489n60Ho.jpg Foto: Lewis Hamilton (depan) & Jenson Button (belakang)/ Getty Images
A A A

WOKING – Tak ada rona kecemasan dan kecemburuan dari seorang Lewis Hamilton, yang menyaksikan rekan timnya, Jenson Button menjadi jawara GP Hungaria, akhir pekan lalu. Hamilton senang memiliki rekan yang mampu bersaing dengan dirinya.

 

Ya, Hamilton menyatakan dia senang memiliki tandem di tim McLaren yang sama-sama kompetitif lagi, sebelumnya mereka berdua memang merupakan peraih juara di dua tahun yang berbeda. Hal itu tentu akan menimbulkan rivalitas di antara dua pembalap yang satu tim.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Tapi Hamilton mengaku, menikmati keadaan ini. Terlebih timnya juga mempersilakan mereka berdua saling sikut di trek, dan takkan ada team order terdengar dari radio mereka seperti tim lainnya.

 

Kemenangan Hamilton di dua pekan sebelumnya (GP Jerman) dan kemenangan Button akhir pekan lalu (GP Hungaria) membuat keduanya makin termotivasi untuk tetap berusaha saling bersaing, sekaligus mengkudeta sang pemuncak klasemen, Sebastian Vettel.

 

“Jenson merupakan rekan tim yang hebat dan pembalap yang luar biasa. Dia membalap dengan fantastis akhir pekan lalu dan dia layak untuk menang,” ucap Hamilton seperti kutipan Planet-F1, Kamis (4/8/2011).

 

“Kami saling bersaing ketat dan akan selalu begitu. Olahraga ini adalah tentang bagaimana mendorong usaha kita sampai batas kemampuan, dan memiliki rekan tim yang menantang anda, merupakan bagian dari olahraga ini,” tutup Hamilton.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini