Share

Arum: Tiada Lagi Halangan Laga Pacquiao vs Mayweather

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2011 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 04 41 488202
A A A

LAS VEGAS – Sejumlah isu dan kabar miring mengenai Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr., kini telah jernih kembali. Sekarang, tak ada lagi yang dapat menghalangi pertemuan keduanya dengan segera.

 

Ya, promotor kenamaan, Bob Arum memang salah satu elemen tinju yang gatal ingin mempertemukan Pacquiao dan Mayweather. Segala persoalan pun diakuinya telah dia selesaikan, termasuk masalah uang yang akan dia bagi, 50-50 bagi keduanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Tak ada masalah apapun lagi mengenai mereka berdua, sekarang,” seru Arum, sebagaimana dilansir ABS-CBN News, Kamis (4/8/2011).

 

Sebelumnya juga, masalah doping menjerat Pacman. Pacquiao diadukan Mayweather ke USADA (United States Anti-Doping Agency) tapi USADA tak memiliki wewenang apapun di luar wilayah Amerika Serikat. Sementara kamp latihan Pacquiao ada di Filipina.

 

“USADA hanya mampu mengendalikan tes doping di Amerika Serikat. USADA tidak akan ke Filipina, di mana Manny akan melakukan bagian pertama kamp latihannya,” pungkas Arum.

 

Sementara masalah keduanya telah jernih kembali, tapi publik masih harus menunggu duel keduanya, pasalnya Mayweather dan Pacman masih harus menghadapi lawan masing-masing.

 

Mayweather sudah dijadwalkan akan menghadapi Victor Ortiz, pada 17 September mendatang, sedangkan Pacquiao harus baku hantam untuk yang ketiga kalinya dengan Juan Manuel Marquez, pada 12 November mendatang.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini