Share

Hamilton Siap Menatap Paruh Kedua

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 05 Agustus 2011 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 05 37 488645 Q0dCCGcrQC.jpg Foto: Lewis Hamilton/Getty Images
A A A

WOKING - Lewis Hamilton sudah melupakan kegagalan meraih kemenangan di Grand Prix Hungaria. Pembalap McLaren itu siap menatap paruh kedua balapan Formula One (F1) musim 2011/2012.

 

Kegagalan menang di Hungaria, membuat Hamilton hanya berada di peringkat ketiga klasemen sementara pembalap dengan mengumpulkan 146 poin. Hamilton tertinggal sangat jauh dari Sebastian Vettel yang mengoleksi 234 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Tapi Hamilton tidak mau menyerah. "Kami akan balapan di beberapa trek spesial seperti Spa, Monza, Suzuka dan Interlagos. Mereka adalah beberapa lintasan terbaik di olahraga ini," demikian kata Hamilton.

 

"Anda benar-benar merasakan roh dan sejarah sirkuit di atas. Kami akan balapan di sini bertarung melawan tiga tim dengan tiga tim yang memiliki kecepatan sama," lanjut pembalap asal Inggris itu.

 

Saat ini, Hamilton memang tertinggal sekira 88 poin dari Vettel. Kendati demikian, mantan juara F1 2008 itu menegaskan tidak mau menyerah begitu saja. "Masih ada sekira 200 poin tersisa dan saya yakin bisa memenangi semua balapan," tandasnya.

 

(hmr)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini