Share

Lagi, Dominecali Bantah Isu Hamilton

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Selasa 09 Agustus 2011 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 09 37 489997 VWncKDwf4B.jpg Foto: Stefano Dominecali & Lewis Hamilton (Getty Images)
A A A

MARANELLO – Tim prinsipal Ferrari, Stefano Dominecali menepis pemberitaan yang berkembang belakangan ini yang menyebut tim Kuda Jingkrak akan merekrut Lewis Hamilton. Secara terbuka, pria berkacamata tersebut menepis kabar burung ini.

Lebih dari itu, Domincali pun menegaskan bahwa Hamilton tidak masuk dalam proyek jangka panjang dan pendek tim berjuluk The Prancing Horse. Merebaknya gosip seputar ekspektasi Ferrari terhadap Hamilton memang tidak dapat dipisahkan dari agresivitasnya dibalik kemudi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Desas-desu kepindahan Hamilton dari Ferrari pun semakin membesar, melihat kenyataan bahwa performa pembalap kedua mereka, Felipe Massa terus menunjukkan grafik penurunan dalam dua musim terakhir ini. Bandingkan dengan Fernando Alonso yang terus tampil konsisten.

“Saya senang dia tidak pernah mengatakan tidak mengenai subyek ke Ferrari. Sebenarnya, logis bahwa setiap orang bercita-cita datang ke Maranello, cepat atau lambat, mengingat apa yang telah kami wakili dalam sejarah olahraga ini,” jelas Dominecali di GPUpdate, Selasa (9/8/2011).

“Setelah mengatakan ini, saya tidak berpikir pertanyaan akan timbul, baik dalam jangka pendek maupun panjang,” tegas Domenicali yang tidak mau berkomentar lebih jauh tentang rumor Ferrari yang berniat mendaratkan Hamilton ke Maranello.

Lepas megomentari isu Hamilton, Dominecali pun kembali mengutarakan filosofinya dalam membangun Ferrari di masa mendatang, yaitu menggabungkan pembalap muda  bertalenta yang dipadukan dengan pembalap berpengalaman besar.

“Untuk Ferrari di masa depan, saya percaya kombinasi yang tepat adalah memiliki satu pembalap mapan dengan pengalaman besar di samping memiliki seorang pembalap muda berbakat sepanjang kariernya. Saya tidak berpikir, dengan tekanan, kami akan berada di bawah. Kami bisa mempertimbangkan untuk memiliki dua pembalap muda dalam tim pada waktu bersamaan,” tuntasnya.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini