Share

Stoner Nantikan Tantangan Lorenzo

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 10 Agustus 2011 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 10 38 490481 006YA12tPl.jpg Foto: Casey Stoner/Reuters
A A A

BRNO - Casey Stoner memang nyaman duduk di posisi puncak balapan MotoGP. Kendati tampil sangat konsisten, namun pembalap andalan Repsol Honda itu belum mau mencoret nama Jorge Lorenzo dari daftar juara tahun ini.

 

Perlu diketahui, balapan MotoGP 2011/2012 hanya tersisa delapan kali lagi. Dimulai dari balapan di MotoGP Ceska. Saat ini, Stoner memimpin sekira 20 poin dari rival terdekatnya Lorenzo, serta jauh meninggalkan Andrea Dovizioso.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sejauh ini, Stoner dan Lorenzo telah memenangkan tujuh lomba dari 10 yang sudah dilangsungkan pada tahun ini. Dengan rincian Stoner meraih lima kemenangan, sedangkan Lorenzo hanya sisanya.

 

Balapan selanjutnya akan berlangsung di Sirkuit Brno, yang mana merupakan salah satu lintasan kesukaan Lorenzo. Praktis, Stoner kembali menantikan persaingan ketat dengan pembalap Yamaha tersebut.

 

"Faktanya, Brno adalah lintasan yang bertipe cepat dan cukup membantu Yamaha mendominasi dalam beberapa balapan terakhir. Saya pikir Lorenzo akan tangguh di sini, jadi saya akan terus melihatnya beraksi," ujar Stoner dilansir Crash.net, Rabu (10/8/2011).

 

"Kami sedang berusaha mengerjakan beberapa masalah yang kami alami di tikungan cepat pada tahun ini, dan kami tentu mengincar kemenangan atau meraih poin demi kejuaraan," tandas pembalap asal Australia itu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini