Share

Super Sic: Cuaca Brno Tidak Bersahabat

Achmad Firdaus, Jurnalis · Minggu 14 Agustus 2011 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 14 38 491901 Ic0XOgMCoC.jpg Foto: Marco Simoncelli tengah bersiap balapan di Le Mans, Prancis/Getty Images
A A A

BRNO - Pembalap kontroversial Marco Simoncelli menyatakan ketidakpuasannya atas hasil sesi kualifikasi GP Brno, Rep.Ceska, Sabtu  (13/8/2011) malam tadi. Rider Gresini Honda ini menilai, faktor cuaca turut memberi andil dalam kegagalannya mengamankan grid depan.

Dalam sesi kualifikasi semalam, Simoncelli tampil kurang greget sehingga hanya mampu mengamankan start kelima pada balapan, Minggu (!4/8/2011) besok. Namun, diakuinya bila performa motornya memang tidak mendukung untuk bisa meraih hasil konsisten. Selain motor, faktor cuaca juga disebutnya memberikan andil sehingga dirinya gagal meraih hasil terbaik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya sedikit kecewa, karena kami tampil lebih lambat dari kemarin (sesi latihan) dan tidak mendapatkan kemajuan seperti yang kami harapkan,” ungkap Simoncelli sebagaimana dikutip Paddocktalk, Minggu (14/8/2011).

“Selain itu, kondisi cuaca juga tidak banyak membantu, karena dengan hujan yang turun di pagi hari, lintasan tidak berada dalam kondisi sempurna. Tak hanya saya, sejumlah pembalap lain juga kesulitan. Tapi, sepertinya kami yang paling merasakan dampaknya,” sambungnya.

Kendati kecewa, namun Super Sic enggan pasrah dengan keadaaan. Pembalap yang beberapa waktu lalu berjanji tidak ingin terlalu ambisius mengejar podium, karena tidak ingin terjatuh lagi ini mengaku siap berjuang sekuat tenaga dalam membantu tim mempersiapkan motor untuk balapan malam nanti.

“Kini, kami harus mencari solusi terkait permasalahan ini dan segera memperbaikinya demi bisa tampil baik di balapan besok (malam ini-red),” tutupnya.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini