Share

Ivanovic Menang Mudah atas Glatch

A. Firdaus, Jurnalis · Selasa 16 Agustus 2011 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 16 39 492803 XF3QyGvbPA.jpg Ana Ivanovic (foto: Getty Images)
A A A

OHIO - Petenis Serbia, Ana Ivanovic akhirnya mengamankan tiket untuk lolos ke putaran kedua Cincinnati Masters Senin waktu setempat. Setelah mengalahkan petenis Amerika, Alexa Glatch dalam waktu satu jam.

 

Ivanovic yang hanya mampu sampai babak perempat final di AS Open tahun lalu merupakan rekor terburuknya di grand slam, bermain cukup gemilang di lapangan keras dengan mengalahkan Glatch dua set langsung 6-0 6-2.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Ivanovic bahkan tanpa perlawanan di set pertama setelah meraih sapu bersih poin dari Glatch 6-0 untuk kemenangan petenis Serbia itu.

 

Sedangkan di set kedua, petenis tuan rumah berhasil mencuri poin, namun Ivanovic masih mendominasi jalannya pertandingan sehingga Ivanovic berhasil menyudahi perlawanan Glatch dengan skor 6-2.

 

Dengan kemenangan ini, Ivanovic akan menantang pemenang dari Nadia Petrova atau Roberta Vinci.

 

Sementara itu unggulan ke 14 Svetlana Kuznetsova dari Rusia juga berhasil mengalahkan petenis favorit tuan rumah Jill Craybas dengan keunggulan 6-3 6-4. Petenis Rusia itu akan bertemu petenis Rep.Ceska Petra Cetkovska di putaran kedua, setelah berhasil mengalahkan Anabel Medina Garrigues.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini