Share

Bermain Agresif, Sharapova Kalahkan Rodionova

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 17 Agustus 2011 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 17 39 493101 drzmcO9ntA.jpg Maria Sharapova (foto:daylife)
A A A

OHIO - Juara tiga kali grand slam, Maria Sharapova hanya membutuhkan sedikit waktu untuk memastikan melaju ke putaran berikutnya, setelah mengalahkan petenis Australia Anastasia Rodionova di turnamen Cincinnati Masters, Selasa waktu setempat.

 

Sharapova mengawali turnamen ini dengan mendapatkan bye, keuntungan itu ternyata tidak disia-siakannya. Terbukti melawan Rodionova di putaran kedua, ia cuma bermain dua set saja 6-1 6-3 di pertandingan yang berdurasi 71 menit itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya pikir saya bermain agresif, ya, dan merasa lebih baik daripada yang saya lakukan pekan lalu,” ujar Sharapova seperti dikutip Cincinnati.com, Rabu (17/8/2011).

 

Jalannya pertandingan, petenis peringkat tujuh ranking WTA ini memulai aksinya dengan agresif. Set pertama dia langsung memimpin 4-0 dan tidak pernah disusul oleh Rodionova, yang juga sering melakukan kesalahan sendiri, dan memaksa harus mengakui petenis Rusia itu dengan kedudukan 6-1 bagi keunggulan Sharapova.

 

Set kedua, Sharapova masih bermain menawan dan mendominasi jalannya pertandingan, bahkan dia juga sempat memimpin 2-0, sebelum akhirnya mengakhiri dengan kemenangan 6-3 untuknya.

 

Dengan hasil ini, maka Sharapova berhak mendapatkan satu tempat di putaran ketiga pada turnamen ini. Di putaran ketiga nanti, besar kemungkinan Sharapova akan bertemu rekan senegaranya, Svetlana Kuznetsova, yang masih belum bertanding melawan petenis Rep.Ceska, Petra Cetkovská di putaran kedua.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini