Share

Kido/Hendra ke Perempatfinal

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 24 November 2011 17:50 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 24 40 533830 aGW61jymkK.jpg Pasangan Markis Kido/Hendra Setiawan. Foto: Dede Kurniawan/Okezone.com
A A A

SHANGHAI - Markis Kido/Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak perempatfinal turnamen bulutangkis China Open 2011.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Yuan Shen Gymnasium, Pudong, Shanghai, Kamis (24/11/2011) sore WIB, tiket berhasil diraih Kido/Hendra setelah mengalahkan saudara muda Ryan Agung Saputra/Angga Pratama 22-20 21-17.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada babak perempatfinal nanti, ganda putra unggulan delapan ini akan berhadapan dengan Mathias Boe/Carsten Mogensen. Pasangan asal Denmark ini lolos, setelah berhasil menyingkirkan Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata.

Kido/Hendra menjadi ganda putra Indonesia satu-satunya yang berhasil mendapatkan satu tiket ke babak perempatfinal. Muhammad Ahsan/Bona Septano, Alvent Chandra/Hendra Aprida Gunawan, sudah kandas sejak babak pertama.

Sementara itu, Kido/Hendra menjadi wakil Indonesia kedua yang masih bertahan hingga babak perempatfinal. Sebelumnya, tunggal putra Simon Santoso, sudah lebih dulu memesan merebut satu tiket itu.

Simon, yang baru saja mendapatkan medali emas SEA Games XXVI, mendapatkan tiket ke perempatfinal setelah menyingkirkan rekan setim Taufik Hidayat.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini