Share

Djokovic Segera Fokus Australia Open

Dewi, Jurnalis · Sabtu 26 November 2011 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 26 39 534610 m0KI8dWbYv.jpg Foto: Novak Djokovic/Getty Images
A A A

LONDON – Novak Djokovic menegaskan kegagalannya di ATP World Tour Final 2011 tidak akan menodai kegemilangan prestasi yang sudah diraih sepanjang musim ini. Djokovic justru fokus mempersiapkan diri untuk Australia Open tahun depan.

 

Djokovic tereliminasi setelah menyerah 3-6 6-3 6-3 dari kompatriotnya, Janko Tipsarevic pada babak penyisihan Grup A, dini hari tadi. Padahal The Djoker –julukan Djokovic- tampil tanpa cela di sepanjang musim.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dia menjadi petenis pertama yang menyabet 10 gelar dalam setahun, setelah Roger Federer melakukannya pada 2006 lalu. Djokovic juga memegang rekor kemenangan 70 dari 76 pertandingan.

 

“Saya menjalani musim yang luar biasa. Tidak ada yang bisa merusak itu. Saya akan selalu mengingat tahun ini sebagai yang terbaik dalam hidup saya,” kata Djokovic.

 

“Saya hanya ingin mempersiapkan dengan baik musim 2012. Saya memiliki cukup waktu untuk mendapatkan kekuatan kembali. Saya sangat yakin bisa tampil bagus di Australia,” lanjut petenis peringkat satu dunia.

 

“Dibandingkan tahun lalu, saya tidak ikut di final Davis Cup, jadi saya memiliki waktu untuk lebih banyak istirahat. Saya tak tampil di pertandingan resmi sebelum Australia Open. Saya akan main beberapa laga eksibisi di Abu Dhabi, mungkin di Autralia juga dan kemudian siap di Melbourne,” tutup Djokovic, dikutip Theage.com, Sabtu (27/11/2011).

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini