Share

Rossi Doakan Inter Segera Bangkit

Dewi, Jurnalis · Sabtu 26 November 2011 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 26 44 534608 tHDI2WnC1S.jpg Foto: Valentino Rossi/Getty Images
A A A

MONZA – Seluruh Interisti pasti kecewa melihat penampilan Inter Milan di Serie A musim ini. La Beneamata masih terperosok di papan bawah sehingga sulit bertarung memperebutkan gelar Scudetto.

 

I Nerazzurri masih tercecer di peringkat 16 klasemen Serie A, hanya meraih tiga kemenangan dari 10 pertandingan yang telah dilakoni. Rossi, sebagai fans Inter berharap klub kesayangannya segera bangkit dari keterpurukan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya senang mereka bisa melaju di Liga Champions, tapi babak penyisihan grup tidak terlalu sulit,” kata Rossi mengomentari sukses Inter melaju ke babak 16 Besar Liga Champions.

 

“Saya harus katakan, mereka tidak tampil bagus belakangan ini. Jika mereka ingin bersaing dengan AC Milan, mereka harus menaikkan level permainan,” imbuh The Doctor, dikutip La Gazzetta dello Sport, Sabtu (27/11/2011).

 

Situasi kelam yang dialami Inter agaknya mengingatkan Rossi pada penampilannya bersama Ducati sepanjang musim lalu. The Doctor tidak mampu berbuat banyak untuk menaklukkan Desmosedici sehingga harus puas finis di peringkat tujuh klasemen dengan 139 poin.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini