Share

Hamilton Ingin Akhiri Musim dengan Kemenangan

Windi Wicaksono, Jurnalis · Minggu 27 November 2011 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 27 37 534795 qtLfSx66a7.jpg Lewis Hamilton / Daylife
A A A

INTERLAGOS - Lewis Hamilton akan berusaha mengakhiri musim balap 2011 dengan kemenangan kedua berturut-turut di hari ini akhir musim Grand Prix Brasil.

 

Setelah memenangkan balapan di Abu Dhabi dua pekan lalu, pembalap Inggris berusia 26 tahun ini percaya dia dan timnya McLaren memiliki kecepatan untuk berhasil lagi dan dia bertujuan untuk meraih kemenangan keempatnya tahun ini dan yang ke-18 dalam kariernya di F1.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Menang di Abu Dhabi dua pekan lalu, terasa fantastis dan itu membuat saya lebih bertekad untuk menyelesaikan musim 2011 dengan kemenangan,” tukas Hamilton seperti dilansir Yahoo Sport, Minggu (27/11/2011).

 

"Ini akan menjadi hebat untuk masuk ke musim dingin dengan kemenangan lain di balapan terakhir, sehingga akan menjadi tujuan saya. Tentu saja, untuk Jenson dan saya sendiri, Interlagos adalah sirkuit di mana kami memenangkan gelar juara dunia saat itu. Sehingga akan selalu terus terasa beberapa kenangan bahagia bagi kami,” ungkapnya.

 

"Dengan kedua titel yang sudah pasti diraih, saya ingin menikmati diri saya sendiri. Dan saya pikir kami memiliki mobil untuk membuat perbedaan. "

 

Hamilton berharap timnya bisa meraih hasil bagus saat seri terakhir musim balap F1 2011. Dia juga memuji sirkuit Interlagos sebagai salah satu yang fantastis dan selalu melahirkan persaingan yang serua di lintasan balap.

 

"Perasaan saya adalah bahwa kita hanya akan masuk ke dalamnya dan mengambil tempat yang kami tinggalkan di Abu Dhabi. Saya harap saya pikir kami sudah siap untuk akhir yang bagus di akhir kejuaraan 2011,” cetusnya.

 

"Semua orang tahu bahwa sirkuit Interlagos fantastis, salah satu yang terbaik di kalender balap, dan saya pikir kombinasi KERS (Kinetic Energy Recovery System) dan DRS (Drag Reduction System), ditambah kemungkinan cuaca basah, berarti kita sedang bersiap untuk perlombaan yang menarik," tandasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini