Share

Renault Klarifikasi Pernyataan Soal Kubica

Windi Wicaksono, Jurnalis · Minggu 27 November 2011 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 27 37 534833 Zc0hkChvfJ.jpg Robert Kubica / Getty Images
A A A

INTERLAGOSTeam Principal Renault Eric Boullier mengatakan terjemahan yang buruk mungkin telah menyebabkan kontroversi tentang potensi Robert Kubica, apakah akan bisa kembali ke balapan Formula Satu musim depan.

 

Awal pekan ini, manajer Kubica dilaporkan telah menolak pernyataan Renault yang mengatakan bahwa Kubica tidak akan mampu balapan untuk tim di awal musim 2012 karena cedera berkelanjutan dalam kecelakaan reli di awal tahun ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Saya pikir masalah itu muncul bahwa beberapa terjemahan yang dilakukan mungkin adalah salah di terima di timur jauh Eropa dan pesan itu berisi bahwa Kubica benar-benar tidak akan dapat kembali pada tahun 2012, yang sesungguhnya tidak terdapat dalam pesan itu sama sekali," kata Boullier seperti dilansir Supersport, Minggu (27/11/2011).

 

"Pesannya jelas, dia tidak akan berada di awal musim, atau tes (pre season), jika Anda inginkan jawaban yang sebenarnya. Tapi, dia bisa kembali di musim balap tahun depan. Kami telah menunggu untuk Robert," kata Boullier. "Kami ingin Robert kembali," tambahnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini