Share

Button Berharap GP Brasil Akan Fantastis

Windi Wicaksono, Jurnalis · Minggu 27 November 2011 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 27 37 534854 f2EXJbBoSP.jpg Jenson Button /Daylife
A A A

SAO PAOLO - Jenson Button lega akhirnya mengakhiri nasib sialnya di Grand Prix Brasil. Untuk pertama kalinya sejak 2005, Button akhirnya memenuhi syarat masuk dalam 10 besar untuk memulai balapan di sirkuit Interlagos malam ini (27/11/2011) WIB.

 

Pembalap McLaren ini menempati grid ketiga di start, tepat di belakang duo Red Bull Sebastian Vettel dan Mark Webber. Di posisi keempat, rekan setim Button, Lewis Hamilton yang kemudian disusul pembalap Ferrari Fernando Alonso di tempat kelima. Button sendiri gembira dengan dan berharap bisa mengakhiri balapan musim ini dengan posisi yang bagus.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Semua bersaing ketat, terutama dalam Q2. Menyenangkan pada akhirnya, karena saya belum berhasil masuk dalam sepuluh besar di Brasil sejak tahun 2005," ujar Button seperti dilansir Doncasterfreepress, Minggu (27/11/2011).

 

Dengan perkiraan pasti hujan pada tahap tertentu saat balapan, Button yakin akhir musim ini bisa menjadi sesuatu yang khusus setelah lomba di Brasil.

 

"Kalau turun hujan, karena kami sudah diberitahu dengan baik, kami dapat melakukannya. Hujan akan hampir pasti turun dan yang pasti itu akan membuat hal-hal yang sangat sulit," kata pembalap asal Inggris ini.

 

"Namun, tempat ini cocok untuk menyalip dengan baik. Selama bertahun-tahun ada beberapa ruang besar di putaran satu dan empat. Jadi, saya pikir semuanya sudah diatur oleh Formula One untuk memberikan pertunjukan yang fantastis," pungkasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini