Share

Alvarez Tantang Mayweather Duel

Windi Wicaksono, Jurnalis · Minggu 27 November 2011 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 27 41 534858 WD54lsRRpd.jpg Saul Alvarez / Mirror
A A A

LAS VEGAS - Juara kelas menengah ringan WBC Saul Alvarez memanggil keluar Floyd Mayweather Jr untuk bertarung melawan dirinya pada Mei tahun depan, setelah Alvarez mengalahkan Kermit Cintron Sabtu (26/11/2011) lalu.

 

Alvarez yang memiliki rekor 39-0-1, 29 KO mendominasi pertarungannya dengan Cintron yang memiliki 33-5-1, 28 KO selama empat ronde awal. Sebelum akhirnya wasit menghentikan pertarungan di ronde kelima ketika Cintron mendapat serangan tanpa henti dan hanya bersandar di tali ring.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Itu merupakan performa yang mengesankan dari Alvarez yang baru berusia 21 tahun, dia merasa sanggup mengalahkan raja pound-for-pound Mayweather. Dan tampaknya pertemuan antara keduanya bisa berlangsung lebih cepat dari yang diharapkan, dilihat dari komentar Alvarez setelah menghentikan Cintron.

 

"Tahun depan kami ingin yang terbaik, kami ingin Mayweather di bulan Mei," kata Alvarez seperti dilansir USA Today, Minggu (27/11/2011). "Selain uang, kami ingin berjuang melawan yang terbaik di dunia dan dia raja pound-for-pound, jadi kami ingin melawan dia," tegasnya.

 

Mayweather sendiri diharapkan untuk melawan Manny Pacquiao pada tanggal 5 Mei di Las Vegas, tetapi petinju Filipina sekarang tampaknya mungkin dihadapkan dengan duel keempatnya untuk menghadapi Juan Manuel Marquez , hal itu membuka pintu bagi Alvarez bertarung dengan Mayweather.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini