Share

Vettel: Red Bull Tanpa Cela

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 28 November 2011 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 28 37 535159 B63FRkQCzS.jpg Foto: Sebastian Vettel/ F1 Fanatic
A A A

SAO PAOLO – Sempurna, hanya satu kata tersebut yang bisa menggambarkan suasana tim Red Bull, setelah mengakhiri musim di seri Interlagos, dengan kemenangan podium 1 dan 2 untuk kedua pembalap mereka, Mark Webber dan Sebastian Vettel.

 

Sebelumnya, Vettel mengantarkan kejayaan pertama Red Bull, dengan menggondol gelar juara F1. Setelah itu, gelar konstruktor tim, juga disabet Red Bull dengan cemerlang. Terakhir, Red Bull menutup musim ini, dengan menempatkan dua pembalapnya di posisi puncak dan kedua, di sesi lomba paripurna, GP Brasil semalam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Vettel, sang kampiun baru pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya, untuk dirinya, rekan dan juga seluruh tim, yang telah bekerja keras, mengembangkan mobil tercepat. Hasilnya, mereka praktis menyempurnakan musim ini.

 

“Kami melalui musim yang hebat. Performa tim jarang memperlihatkan cela, kami telah mencapai level yang melebihi dua tahun terakhir ini. Suasana kami selalu penuh gairah dan kami tak pernah mempermasalahkan jika kami harus bekerja keras hingga larut atau bekerja lebih keras dari yang lainnya,” tutur Vettel, seperti disitat Sporting Life, Senin (28/11/2011).

 

“Kami siap menerima setiap kemenangan, karena kami tahu betapa manisnya perasaan kami ketika mengakhiri lomba atau menutup musim kompetisi,” tambah pembalap berjuluk 'Baby Schumi' itu.

 

Vetttel juga tak bisa menyembunyikan rasa bangganya, bisa melaju jauh dari rival terdekatnya, Jenson Button yang terpaut 122 poin. Tapi Vettel tetap membumi dan mengapresiasi kerja keras tim, yang selalu menyediakannya paketan settingan mesin yang tepat, hampir di tiap seri.

 

“Melihat klasemen kompetisi, jelas persaingan memang terlihat tidak ketat. Tapi hasil-hasil yang saya capai, menggambarkan kerja tim yang selalu 100% menyediakan paket mesin di tiap waktu,” lanjut sang jawara baru.

 

“Kami boleh berbangga karena itu. Saya pun tak kurang bangganya. Tahun ini akan menjadi tahun yang selalu kami tengok di masa depan dan kami akan selalu membanggakan tahun ini, di musim-musim mendatang,” tutup Vettel.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini