Share

Usai Tutup Musim, Button Pilih Bersantai Sejenak

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 28 November 2011 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 28 37 535244 JPBFtvHUzw.jpg Foto: Jenson Alexander Lyons Button/ GP Now
A A A

SAO PAULO – Finis di podium ketiga, tak membuat Jenson Button kecewa. Setidaknya, Button bersyukur bisa menutup musim ini dengan capaian podium. Betapa tidak, duo Red Bull mendominasi balapan dan Button bangga bisa bersaing ketat dengan keduanya sampai garis finis.

 

Raihan posisi ketiga ini, juga bisa menjadi motivasi tersendiri. Selain itu, juga bekal dan modal yang baik, untuk menantikan musim 2012. Sementara itu, Jense – sapaan akrab Button, memilih untuk berlibur sejenak. Refreshing dan menyegarkan otak dan fisiknya, sebelum memulai pengembangan mobil baru.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Memasuki liburan musim dingin, tentu saya tidak akan melupakan persiapan untuk musim depan. Tapi, sekarang saya tidak ingin terlalu memikirkannya. Seluruh tim akan merayakan capaian kami tahun ini sembari bersantai dan liburan,” papar Jense, seperti dilansir Express.co.uk, Senin (28/11/2011).

 

Selain itu, Jense juga mengakui, duo Red Bull – Sebastian Vettel dan Mark Webber, sulit untuk diasapi rival-rivalnya. Selain karena performa mobil yang baik, keduanya juga mampu tampil cepat dan tanpa cela di sejumlah seri musim ini.

 

“Memang rasanya tidak sempurna karena kami tidak menang. Tapi mereka selalu lebih cepat dan lebih konsisten dari kami,” keluh jawara F1 musim 2009 tersebut.

 

“Tapi keseluruhan, musim ini kami punya alasan kenapa kami tidak juara. Kami adalah tim yang masih berkembang dan telah memiliki pijakan yang baik untuk memulai musim 2012,” pungkasnya.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini