Share

Pacquiao 'Ngotot' Lawan Mayweather, Promotor Tertekan

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 28 November 2011 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 28 41 535250 uw3pT2bafl.jpg Foto: Emmanuel Dapidran Pacquiao/ Getty Images
A A A

LAS VEGAS – Sudah rahasia umum, bahwa Bob Arum, promotor Top Rank, yang membawahi Manny Pacquiao, kerap menunda negosiasi dengan Oscar De La Hoya, untuk mempertemukan Pacquiao dengan Floyd Mayweather Jr.

 

Oscar De La Hoya sendiri merupakan bos besar Golden Boy Promotion, promotor yang menaungi Floyd Mayweather Jr. Sejak lama, De La Hoya memang sangat ingin mempertemukan keduanya. Tapi Arum kerap ‘ngeles’ soal negosiasi pertarungan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Kini, Arum tak bisa ‘ngabur’ lagi, pasalnya Manny Pacquiao sudah buka suara untuk pertama kali di depan publik, dengan menyatakan keinginannya naik ring berhadapan dengan Mayweather Jr., tahun depan.

 

Pacman, mengungkap niatnya melalui sebuah konferensi pers yang digelarnya di Filipina. Di depan media-media lokal Filipina, Pacquiao menyatakatan kengototannya, untuk menuntaskan wacana yang tak pernah terselesaikan, terkait dirinya dan Mayweather Jr.

 

Tentunya, pernyataan Pacquiao tersebut menghadirkan tekanan kepada Arum, yang selama ini menaungi Pacquiao. Hal ini dimanfaatkan De La Hoya, untuk bisa memaksa Arum, untuk duduk bersama membicarakan negosiasi mega laga tersebut.

 

“Bob Arum sedang menerima tekanan besar dari Pacquiao. Rupanya karena Pacquiao melakukan sesi wawancara di Filipina dan mengatakan, dia ingin Mayweather sebagai lawan selanjutnya,” ungkap De La Hoya, seperti dinukil Boxing Scene, Senin (28/11/2011).

 

“Memang sudah waktunya Pacquiao menuntut pertarungan ini kepada Bob Arum. Mari kita mengucap terima kasih kepada Pacquiao yang menghelat konferensi pers, untuk menuntut hal ini,” sambung The Golden Boy.

 

“Pacquiao akhirnya membuka suara dengan sendirinya. Sudah bisa diterka, Pacquiao ‘ngotot’ menghadapi Mayweather,” tuntas De La Hoya.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini