Share

Whitmarsh Bela Hamilton

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Selasa 29 November 2011 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 29 37 535689 ZhCSlQPAVC.jpg Foto: Martin Whitmarsh (Getty Images)
A A A

SAO PAOLO - Performa fluktuatif yang diperlihatkan Lewis Hamilton mendapat pembelaan dari Tim Prinsipal McLaren, Martin Whitmarsh. Menurutnya, The Britton telah menampilkan performa terbaiknya.

 

Bukan tanpa alasan Whitmarsh berkata demikian. Toh, Hamilton sendiri masih memiliki potensi besar untuk menandingi para kompetitor yang lebih senior darinya. GP China, Jerman, dan Uni Emirat Arab membuktikan, Hamilton masih pantas diperhitungkan meraih gelar juara dunia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Hamilton memiliki tahun yang penuh tantangan. Tetapi juga telah menunjukkan pertarungan berani di sini (di GP Brasil) dan khususnya di Abu Dhabi di mana dia meraih kemenangan ketiga di musim ini," tutur Whitmarsh dikutip Crash, Selasa (29/11/2011).

 

Bos McLaren itu pun menyatakan, Hamilton telah memasang mata untuk segera fokus menatap musim baru nanti. "Ini merupakan sebuah kesaksian yang mengesankannya dengan tegas untuk kembali ke bentuk terbaiknya. Dia kini konsen untuk musim 2012 dan saya yakin dia akan mempersiapkan diri untuk musim bari dengan kultur kuat untuk menang," bilang Whitmarsh.

 

Dan secara keseluruhan, Whitmarsh pun mengaku cukup puas atas pencapain timnya di musim ini kendati penuh liku. Klimaksnya, saat Jenson Button berada di posisi runner-up pembalap F1 di bawah Sebastian Vettel.

 

"Semua hal telah dipertimbangkan. 2011 tahun yang cukup baik bagi kami. Namun kami memiliki tujuan untuk menang. Musim depan, kami berniat untuk melakukan hal tersebut," Whitmarsh mengakhiri

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini