Share

Comeback, Haye Berharap Lawan Vitali

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 29 November 2011 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 29 41 535819 qmY98kemx2.jpg Foto: David Haye/Getty Images
A A A

LONDON - David Haye telah membatalkan niat untuk gantung sarung tinju. Mantan juara kelas berat versi WBA itu, sangat berharap bisa adu jotos dengan Vitali Klitschko, Maret mendatang.

 

Seperti diketahui, Haye secara resmi mengumumkan mundur dari olahraga tinju pada Oktober yang lalu. Namun, saat ini, Haye secara konstroversial memutuskan untuk comeback, demi bertarung melawan Vitali. Haye mengatakan sedang membahas masalah kontrak ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Saya belum melihat kontrak, tapi jelas kami sedang membicarakan mengenai pertarungan ini," demikian konfirmasi Haye kepada BBC, Selasa (29/11/2011).

 

"Saya mengatakan sebelumnya saya pensiun. Namun, saya akan senang bila pertarungan itu terjadi dan ada tanggal kosong pada bulan Maret, yang mana saat ini sedang diperbicarakan," sambung petinju asal Inggris.

 

Haye membocorkan alasan untuk comeback. "Saya mengatakan saya ingin bertarung melawan Vitali, kakak kandung Wladimir, yang mengalahkan saya pada pertarungan terakhir. Mereka adalah petinju yang saya pertimbangkan untuk kembali bertarung," tambahnya.

 

"Apakah pertarungan ini akan terjadi atau tidak, saya tidak tahu. Apa yang akan saya lakukan, saya ingin memastikan dalam kondisi terbaik. Jadi, jika pertarungan benar-benar terjadi, jika memberikan sesuatu yang saya pantas dapatkan, jika tanggal untuk jadwal tv sesuai, maka ini akan menjadi sesuatu hal yang patut saya pertimbangkan," tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini