Share

Menang TKO, Daud Yordan Rebut Gelar Asia Pasifik Kelas Bulu

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Rabu 30 November 2011 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 30 41 536301
A A A

PERTH - Daud 'Cino' Yordan berhasil merebut juara IBO Asia Pasifik kelas bulu. Hanya butuh empat ronde buat Daud Yordan menang TKO atas Frankie Archuleta untuk mengunci gelar tanpa pemilik tersebut.

 

Petinju asal Ketapang, Kalimantan Barat itu berhasil menganvaskan lawan tandingnnya, Frankie Archuleta asal Amerika Serikat di ronde ke empat dalam pertarungan yang digelar di Challenge Stadium, Perth, Australia, Rabu (30/11/2011).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Tidak butuh waktu lama buat Daud untuk memastikan gelar tersebut. Daud tampil mendominasi di ronde pertama. Sejumlah pukulan keras dan mematikan dilancarkan Daud ke wajah Archuleta.

 

Kombinasi pukulan telak dari Daud Yordan yang mendarat di wajah Archuleta membuat sang lawan mulai tidak berdaya dan mulai kewalahan. Memasuki ronde kedua, Daud Yordan kian intens melancarkan serangan ke wajah Archuletta.

 

Tidak banyak yang bisa dilakukan Archuletta untuk menghindari pukulan telak Daud Yordan di ronde ketiga. Di ronde selanjutnya, Archuletta semakin sulit membendung perlawanan Daud Yordan. Sempat sempoyongan, Archuletta akhirnya terkulai di atas kanvas dan mendapat hitungan dari wasit.

 

Tanpa perlu menunggu lama, Archuletta harus menerima kenyataan pahit kalah TKO dari Daud Yordan yang berusia 12 tahun lebih muda dari Archuletta, setelah wasit menyatakan Archuletta tidak bisa melanjutkan pertandingan.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini