Share

D'Ambrosio: Harapan ke F1 Belum Usai

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 01 Desember 2011 20:59 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 01 37 536868 LfUjWqBWDH.jpg Foto: Jerome d'Ambrosio/Getty Images
A A A

DINNINGTON - Kontrak Jerome d'Ambrosio memang sudah tidak dilanjutkan lagi oleh Marussia Virgin Racing. Namun, harapan d'Ambrosio untuk berlaga di pentas Formula One (F1) belum berakhir.

 

Seperti diketahui, Virgin Racing telah mengonfirmasi d'Ambrosio tidak akan menjadi pendamping Timo Glock untuk balapan tahun depan. Keputusan itu dibuat sesaat setelah balapan Grand Prix Brasil.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Meskipun berat, namun pembalap asal Jerman itu tidak mau terlalu terpukul. Dia mengatakan balapan di Brasil, merupakan salah satu balapan terbaik yang bisa dipersembahkan olehnya.

 

"Saya mengakhiri musim ini dengan gemilang. Mungkin, ini adalah salah satu pekan terbaik saya. Saya memang tidak akan berada di tim ini, tapi tim cukup puas dengan musim saya. Target selanjutnya adalah berada di sini tahun depan," kata d'Amrbosio.

 

"Tanpa menyebutkan nama, kami memang sudah membahas berbagai pilihan untuk musim 2012. Situasi saya sama seperti tahun lalu, kecuali saya tidak mengalami musim yang bagus," sambungnya, sebagaimana dilansir ESPNF1, Kamis (1/12/2011).

 

"Jadi, saya memiliki kemampuan ketimbang sebelumnya. Saya rasa banyak hal yang bisa terjadi pada bursa transfer pembalap. Jadi, mari kita lihat apa yang sedang terjadi," tandas d'Ambrosio.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini