Share

Wozniacki Pasti Turun di Sydney International

Fitra Iskandar, Jurnalis · Kamis 01 Desember 2011 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 01 39 536796 nxS8u9iPXw.jpg Caroline Wozniacki.(foto: IST)
A A A

SYDNEY - Petenis nomor satu dunia Caroline Wozniacki dipastikan ambil bagian di ajang Sydney International yang akan digelar bulan depan. Partisipasi Wozniacki ini menjadi tahun keempatnya di ajang yang sama.

Petenis 21 tahun asal Denmark itu tahun ini telah memenangkan enam WTA Tour dan sempat mencapai semifinal di Australian Open dan US Open. Gelar juara musim 2011 terakhir diraih Wozniacki di WTA New Haven Agustus lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam turnamen yang digelar 8-14 Januari nanti, selain Wozniacki juara US Open Sam Stosur dan pemenang French Open Li Na juga dipastikan akan ikut serta.

Wozniacki tahun ini menyudahi musim di ajang WTA Championships. Di babak grup dia hanya mengemas kemenangan dari Agnieszka Radwanska, sebelum akhirnya ditumbangkan Vera Zvonareva, dan Petra Kvitova, sehingga gagal melaju ke babak semifinal untuk pertama kalinya dalam tiga penampilannya di ajang tersebut.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini