Share

Dua Ganda Campuran ke Perempatfinal

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 01 Desember 2011 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 01 40 536824 BMx7DOODeE.jpg Ganda campuran Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir. Foto: Heru Haryono/Okezone.com
A A A

MACAU -Dua ganda campuran Indonesia, berhasil melangkah ke babak perempatfinal turnamen bulutangkis Macau Open di Cotai Arena, Kamis (1/12/2011).

 

Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir berhasil melaju ke babak perempatfinal setelah berhasil menyingkirkan Lin YuLang/Hsieh Pei Chan. Pasangan unggulan pertama ini menang lewat dua game langsung dengan skor 21-8 21-11.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pada babak perempatfinal, Tontowi/Liliyana sudah dihadang oleh lawan yang cukup tangguh Bao Xixin/He Hanbin. Pasangan asal China ini menyingkirkan Fang Chieh Min/Wang Pei Rong lewat pertarungan cukup sengit 10-21 21-19 21-13.

 

Ganda campuran muda Muhamad Rijal/Debby Susanto juga berhasil melangkah ke babak perempatfinal. Rijal/Debby mampu menyudahi perlawanan Chan Peng Soon/GohLiu Ying 21-11 21-14 dari Malaysia.

 

Pada babak perempatfinal nanti, Rijal/Debby akan berhadapan dengan Min Chun Liao/Chun Wei Wu dari China Taipei. Dengan demikian, satu-satunya ganda campuran yang tidak mampu melaju adalah Nova Widianto/Vita Marissa, yang kalah pada babak ketiga.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini