Share

Alvent/Hendra AG ke Semifinal

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2011 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 02 40 537283 UF2zSAVaPw.jpg Alvent Yulianto/Hendra Aprida Gunawan. Foto: Getty Images
A A A

MACAU - Ganda putra Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan berhasil melangkah ke babak semifinal Macau Open. Sayang, langkah mereka gagal diikuti oleh ganda putri Meiliana Jauhari/Greysia Polii yang kandas di babak perempatfinal.

 

Dalam pertandingan yang berlangsung di Cotai Arena, Jumat (2/12/2011) sore WIB, Alvent/Hendra AG sukses melangkah ke empat besar, setelah mengalahkan rekan senegaranya Markis Kido/Hendra Setiawan 18-21 21-14 21-18.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pada babak semifinal nanti, Alvent/Hendra AG yang menempati unggulan kelima, akan menghadapi lawan tangguh Ko Sung Hyun/Yoo Yeon Sung. Ganda putra asal Korsel itu merupakan unggulan pertama dalam turnamen ini.

 

Hasil pertandingan lainnya, langkah ganda putri Jauhari/Polii untuk melangkah ke babak empat besar kandas sudah. Pasangan Merah Putih ini, harus mengakui keunggulan Jung Kyung Eun/Kim Ha Na dengan skor 21-9 23-21.

 

Dengan demikian, maka sudah tidak ada lagi wakil di ganda putri. Sementara itu, masih ada satu ganda putra Indonesia yang masih bertarung yakni Muhammad Ahsan/Bona Septano, yang akan berhadapan dengan Fang Chieh Min/Lee Sheng Mu pada babak perempatfinal.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini