Share

Iceman Kunjungi Pabrik Lotus Renault

Randy Wirayudha, Jurnalis · Sabtu 03 Desember 2011 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 03 37 537605 PwwOD4oZJv.jpg Foto: Kimi-Matias Raikkonen/ Reuters
A A A

ENSTONE – Setelah teken kontra, Lotus Renault GP mengajak driver anyar, Kimi Raikkonen untuk mengunjungi pabrik produksi Lotus Renault di Enstone. Räikkönen pun mengaku senang, bisa mendatangi pabrik tim Lotus Renault, untuk pertama kalinya.

 

Semenjak mulai menapaki pabrik di Enstone, eks pembalap McLaren dan Ferrari itu disambut tim manajer, Eric Boullier dan juga direktur Gèrard Lopez, sebelum memasuki gerbang pabrik Lotus Renault.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Di sana, Räikkönen mengaku merasa nyaman dengan tim barunya tersebut. Setelah merasakan atmosfir baru bersama Lotus Renault, pembalap berjuluk Iceman tersebut berjanji akan memberikan yang terbaik, untuk tim keempat selama karier F1-nya tersebut.

 

“Kunjungan ini adalah yang pertama bagi saya ke Enstone. Senang rasanya bisa melihat-lihat pabriknya. Saya juga nyaman dengan orang-orang di sana,” tutur juara F1 musim 2007 itu, seperti disitat GPUpdate, Sabtu (3/12/2011).

 

“Soal tekanan, saya tidak merasakan tekanan apapun saat ini. Saya akan berusaha sebaik mungkin. Motivasi itu tidak memberikan tekanan pada saya, melainkan rasa penasaran soal musim mendatang. Kita lihat saja bagaimana performa saya nanti,” tutup pembalap yang menikahi Miss Skandinavia 2001, Jenni Dahlman tersebut.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini