Share

Hamilton-Nicole Bakal CLBK?

Randy Wirayudha, Jurnalis · Sabtu 03 Desember 2011 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 03 44 537579 MzREVbx2jn.jpg Foto: Nicole-Hamilton akan kembali menjalin cinta?/ Reuters
A A A

LOS ANGELES – Usai dikabarkan terputus dari jalinan cinta pada Oktober lalu, kini Lewis Hamilton dan penyanyi seksi, Nicole Scherzinger dikabarkan akan kembali menjalin tali kasih mereka. Hamilton ingin cintanya bersemi kembali dengan Nicole.

Ya, berita tersebut keluar dari mulut seorang sumber yang menolak ditanyai namanya. Sumber tersebut menyebutkan, Nicole dan Hamilton sudah merencanakan pertemuan rahasia, antara mereka berdua saja, untuk membicarakan hubungan mereka, beberapa pekan ke depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Sulit untuk mempertahankan hubungan asmara yang sedang merekah, di tengan musim F1,” papar sumber tersebut, yang sedikit memberi bocoran.

“Lewis sangat sibuk di sejumlah negara berbeda tiap pekannya. Ketika mereka tak bisa saling bertemu, memang mereka biasa menggunakan skype untuk berkomunikasi, tapi skype tak bisa menggantikan hal-hal yang nyata,” tambahnya kepada The Sun, Sabtu (3/12/2011).

Bulan lalu, Hamilton memang mengutarakan keinginannya itu, dengan mengungkapkan bahwa dirinya masih amat mencintai Nicole: “Kami masih memiliki rasa yang kuat satu sama lain. Saya masih sangat mencintainya,” tukas kampiun F1 musim 2008 tersebut.

Oktober lalu, putusnya Hamilton dan Nicole, sempat menghebohkan dunia Sportainment. Kabarnya, mereka putus karena Nicole ingin melanjutkan hubungan yang sudah terjalin selama 4 tahun itu ke jenjang yang lebih tinggi.

Nicole ingin memulai keluarga kecil dengan Hamilton, tapi driver McLaren berusia 26 tahun itu menyatakan dirinya belum siap menjadi seorang ayah. Sekejap, Nicole yang sudah ‘ngebet’ menikah tak bisa menahan kekesalan dan akhirnya mereka berdua putus.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini