Share

SBY Temui Peraih Medali SEA Games di Istana

K. Yudha Wirakusuma, Jurnalis · Senin 05 Desember 2011 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 05 43 538216 UUWBwVNbGW.jpg Presiden SBY didampingi Andi Malarangeng dan Ibu Ani.(foto:Okezone)
A A A

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sore ini melakukan silaturahmi dengan Atlet Peraih Medali dan Panitia SEA Games Ke-26.Acara dilangsungkan di halaman tengah istana Presiden, Jakarta.

 

Dalam sambutannya, Menteri Pemuda dan Olah Raga, Andi mallarangeng berterima kasih atas kesediaan Presiden SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono yang menyempatkan waktunya untuk menerima para atlet SEA Games Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Menerima bapak presiden, mereka ingin berterima kasih dukungan Presiden dan Ibu Negara, meraih penghargaan dan juara umum di SEA Games," kata Menpora, Senin (5/12/2011).

 

Ia menambahkan bahwa sebagian dari atlet-atlet yang berprestasi, emas perak perunggu, sebenarnya semua mau hadir, tapi sebagian sudah pulang kampung.

 

"Karena sudah rindu keluarga dengan daerah-daerahnya," ucapnya.

 

Andi mengungkapkan kebanggaannya atas dukungan Presiden yang senantiasa selalu mengamati perolehan mendali Indonesia meski sibuk beraktivitas.

 

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini