Share

Button: Red Bull dan Ferrari Tetap Penantang Terkuat

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Selasa 06 Desember 2011 19:22 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 06 37 538885 2as0LwYW8P.jpg Foto: McLaren (Getty Images)
A A A

WOKING - Runner Up F1 2011, Jenson Button kembali melontarkan prediksinya terkait balapan yang berlangsung pada musim depan. Insting balapan Button menilai, Sebastian Vettel dan Ferrari masih menjadi penantang terkuatnya di musim 2012 mendatang.

 

Maklum tiga tim tersebut, Ferrari, Red Bull dan McLaren diproyeksikan akan saling baku hantam untuk memperebutkan gelar juara dunia pada musim depan. Tapi tunggu dulu, Button juga mencermati Mercedes GP akan ikut terlibat dalam persaingan meraih titel juara dunia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Mereka merupakan tim terkuat, terutama dengan Alonso yang berada di posisi teratas," kata Button dikutip PlanetF1, Selasa (6/12/2011).

 

Ditemui dalam sebuah kesempatan Race of Championship, Button mengaku menikmati musim 2011 yang telah terlewati di mana dirinya akhirnya bisa merebut tempat kedua dalam klasemen pembalap di akhir musim.

 

"Saya benar benar menikmati musim ini dan di balik semua itu, saya menjadi bagian penting di dalamnya," Button melanjutkan.

 

"Itu sangat bagus, tetapi tidak cukup bagus.Kami tidak memiliki kecepatan yang cukup untuk menantang Red Bull dan inilah masalahnya. Jika Anda tidak mau menantang suatu tim, mereka tidak akan membuat kesalahan," sambung Button mengakhiri.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini