Share

Express Group Komitmen Dukung Voli di Tanah Air

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Selasa 06 Desember 2011 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 06 43 538701
A A A

TANGERANG - Express Transindo Utama (Express Group) menyatakan komitmennya untuk terus mendukung olahraga Bola Voli di Tanah Air melalui keikutsertaan dalam membina dan mengembangkannya yang ditunjukkan dengan membentuk klub Voli Putri Wahana Express Group Bandung.

 

Hasil yang ditorehkan klub tersebut pun cukup membanggakan, tim Voli Putri Wahana Express Group Bandung sukses meraih posisi juara keempat dalam Kejuaraan Nasional Livoli Divisi I yang berlangsung di GOR Dimyati Tangerang, Banten. Kompetisi ini diikuti oleh 33 klub voli yang terdiri dari 18 klub putra dan 15 klub putri berasal dari 15 Propinsi di Indonesia. Kejuaran ini dimulai sejak 27 November hingga 4 Desember 2011.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Meskipun hanya meraih juara keempat, Express Group menyambut baik hasil yang diraih oleh tim Wahana Express Group. "Menang atau kalah dalam suatu pertandingan merupakan hal yang biasa. Namun bagi kami, ini merupakan prestasi yang cukup membanggakan dari Wahana Express Group yang baru saja berdiri 4 bulan lalu," jelas Direktur Utama Express Group, Daniel Podiman dalam rilis yang diterima Okezone, Selasa (6/12/2011).

 

Dia melanjutkan. "Sebagai klub Bola Voli Putri yang masih terbilang baru, Wahana Express Group sudah mampu turut bersaing dengan klub-klub yang lebih senior dalam Kejuaraan Nasional seperti Livoli 2011 ini."

 

“Express Group berkomitmen untuk turut mendukung kemajuan olahraga Bola Voli melalui pembinaan di klub seperti yang kami lakukan dengan Wahana Express Group. Ini juga bagian dari kepedulian terhadap prestasi olahraga khususnya Voli di Tanah Air, sekaligus memberikan kesempatan untuk lebih maju lagi kepada para atlet-atlet muda berbakat,” tambah Daniel.

 

Express Group melihat bahwa potensi olahraga di Indonesia amat besar dan pengembangannya membutuhkan keikutsertaan banyak pihak, baik dalam bentuk pemikiran, perhatian maupun dukungan pendanaan. Inilah yang melandasi dukungan serta pembinaan Express Group terhadap klub Bola Voli Putri Wahana Express Group.

 

“Keikutsertaan Express Group dalam mendukung dan membina Wahana Express Group di dalam Kejuaraan Nasional Livoli 2011 ini merupakan bentuk komitmen Express Group untuk secara serius melakukan kegiatan tanggung jawab sosial dalam berbagai macam program dan kegiatan yang dapat memberikan manfaat bagi para stakeholders Express Group, termasuk kegiatan olahraga,” sambung Daniel.

 

Dukungan Express Group terhadap klub Bola Voli Putri Wahana Express Group ini merupakan salah satu bentuk program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan oleh Express Group.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini