Share

Djokovic: Saya Ingin Medali Emas

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 07 Desember 2011 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 07 39 539309 kfJh1ab94H.jpg Foto: Novak Djokovic/Reuters
A A A

LONDON - Novak Djokovic memang berhasil memenangkan sejumlah gelar grand slam. Sementara itu, ajang Olimpiade segera bergulir dan Djokovic berharap bisa mendapatkan medali emas.

 

Penampilan menganggumkan memang diperlihatkan Djokovic sepanjang 2011. Terbukti, petenis nomor wahid dunia itu berhasil merebut tiga gelar grand slam. Djokovic mencoba membeberkan kunci keberhasilan meraih banyak gelar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Memang benar permainan saya membaik, tapi itu hanya presentasi yang kecil. Ini adalah permainan yang sama seperti yang saya mainkan dalam beberapa tahun terakhir. Hanya, mental bertanding di lapangan yang sedikit berubah," jelas Djokovic.

 

"Itulah yang membedakan. Saya mampu memperbaikinya. Saya lebih dewasa dan mengatakan, 'Ini milik saya. Saya bisa melakukannya. Saya bisa dapat banyak gelar'. Saya rasa keberuntungan tidak hanya berkaitan dengan keberuntungan, tapi juga keyakinan," lanjutnya.

 

Setelah istirahat panjang, Djokovic kembali bulan depan. Tugas pertama adalah mempertahankan gelar juara grand slam Australia Open itu. Setelah itu, Djokovic membidik Wimbledon dan Olimpiade.

 

"Saya baru 24 tahun dan saya ingin meraih banyak kesuksesan, meraih banyak gelar juara, sebanyak mungkin. Ajang Olimpiade juga akan bergulir. Saya juga mengincar medali emas," tandas petenis asal Serbia itu dilansir ESPN, Rabu (7/12/2011).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini