Share

Grosjean Siap Bersaing Lawan Kimi

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 09 Desember 2011 20:40 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 09 37 540428 sy56n2IQd1.jpg Foto: Romain Grosjean/Reuters
A A A

ENSTONE - Romain Grosjean telah resmi menjadi pembalap Lotus Renault. Grosjean menegaskan tidak takut untuk bersaing dengan Kimi Raikkonen pada balapan Formula One (F1) tahun depan.

 

Ya, hari ini, Renault telah memastikan Grosjean sebagai pembalap pendamping Kimi untuk musim 2012. Meski mendapatkan pesaing yang berat, Grosjean mengaku tidak takut untuk bersaing dengan pembalap asal Finlandia itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Wajar bila Grosjean berkata seperti itu. Dia mengatakan pernah mendapatkan rekan tangguh dalam diri Fernando Alonso, yang mana saat itu masih memperkuat tim yang bermarkas di Enstone itu.

 

"Setelah Fernando Alonso harus bersaing dengan Kimi Raikkonen. Jadi, saya harus terbiasa bersaing dengan seorang juara dunia," jelas Grosjean dalam video ofisial tim Renault, dilansir dari Autosport, Jumat (9/12/2011).

 

"Saya rasa ini sebuah kesempatan karena mereka adalah pembalap yang bagus, namun mereka lebih dari itu. Anda bisa belajar banyak dari mereka," sambung pembalap asal Prancis itu.

 

"Di lain pihak, lawan pertama anda adalah rekan setim. Jadi, jika anda mampu menyamai levelnya, maka itu bagus buat anda," tandas mantan juara GP2 itu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini