Share

Ganda Campuran Merah Putih Kandas

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 09 Desember 2011 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 09 40 540293 MbnCXwistl.jpg Foto: Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati/pb-pbsi.org
A A A

JEONNAM - Harapan Indonesia untuk meraih gelar juara di ajang Korea Grand Prix Gold dari sektor ganda campuran gagal. Langkah dua ganda campuran Merah Putih kandas di babak perempatfinal.

 

Bertanding di Hwansun Indoor Stadium, Jumat (9/12/2011) sore WIB, pasangan Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati harus melupakan impian meraih gelar juara di turnamen bulutangkis ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Fran/Shendy seperti tidak mampu menghadapi permainan pemain andalan tuan rumah. Akhirnya, ganda campuran unggulan delapan ini harus mengakui keunggulan Shin Baek Choel/Kim Ha Na 21-17 21-15 dalam waktu 33 menit.

 

Nasib sama juga dialami ganda campuran Irfan Fadhilah/Weni Anggraini. Ganda muda Indonesia ini harus mengakui keunggulan pasangan tuan rumah lainnya Ki Jung Kim/Kyung Eun Jung 21-5 21-17.

 

Tapi, harapan Indonesia untuk meraih gelar juara masih terbuka walau cukup berat. Sebab, Indonesia masih menyisakkan tunggal putra Tommy Sugiarto, ganda putra Ricky Karanda Suwardi/Muhammad Ulinnuha dan ganda putri Anneke Feinya Agustin/Nitya Krishinda Maheswari.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini