Share

Rayakan Sukses, Red Bull Gelar Parade

Achmad Firdaus, Jurnalis · Sabtu 10 Desember 2011 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 10 37 540656 gkZf1OjlXp.jpg Foto: Tim Red Bull merayakan sukses juara F1/Getty Images
A A A

NEW DELHI - Kubu Red Bull Racing berencana melakukan perayaan atas sukses mereka menyapu bersih gelar juara dunia F1 musim 2011 lalu. Pesta perayaan bakal digelar di markas mereka, Milton Keynes.

Red Bull Racing tengah berada di puncak performanya dalam dua tahun terakhir. Setelah merebut gelar juara di kategori pembalap dan konstruktor pada musim 2010 lalu, tim yang berbasis di Inggris ini berhasil mengulang suksesnya di musim lalu (2011). Sebastian Vettel untuk kali kedua berhasil menggenggam trofi juara dunia, begitu juga dengan Red Bull yang mempertahankan gelar konstruktor.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebagai bentuk rasa syukur mereka atas sukses ini, kubu Red Bull mengajak fansnya berkumpul di markas mereka Milton Keynes untuk berbaur dalam pesta perayaan. Bertempat di Midsummer Boulevard, dua pembalap andalan Sebastian Vettel dan Mark Webber akan melakukan parade hingga ke markas mereka.

Selain dua pembalap di atas, acara parade ini juga turut diramaikan dengan kehadiran sejumlah petinggi tim seperti duet Christian Horner dan Adrian Newey, serta mantan pembalap yang kini beralih profesi sebagai komentator, David Coulthard yang akan mengendarai mobil Toyota Camry yang berlaga di ajang Nascar. Acara parade ini sendiri akan dilangsungkan, akhir pekan ini, mulai pukul 12:30 – 15:00 sore waktu setempat.

“Kami mengharapkan kerumuman yang besar,” tulis Webber menharapkan sambutan meriah dari fans, dalam kolomnya di BBC sebagaimana dikutip Autosport, Sabtu (10/12/2011).

“Mungkin itu (Minggu) bukan hari yang mudah untuk berkeliling kota. Tapi, ini seharusnya jadi hari yang spesial, bukan hanya untuk fans tapi seluruh awak tim Red Bull,” sambungnya.

“Saya tahu, setiap orang di tim ini sangat bangga dengan keberhasilan kami menciptakan mobil yang selalu berada di urutan depan. Ini merupakan hasil kerja keras seluruh awak tim di garasi,” pungkas pembalap veteran Australia ini.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini