Share

Haye Masih Penasaran Vitali

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 13 Desember 2011 20:49 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 13 41 541949 LnLgQhN8pk.jpg Foto: David Haye/Getty Images
A A A

LONDON - Vitali Klitschko memang akan bertarung melawan Dereck Chisora. Kendati demikian, hal itu sama sekali tidak mengurangi antusiasme petinju David Haye menantang petinju asal Ukraina itu.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, Haye sempat memutuskan untuk gantung sarung tinju, setelah gagal mempertahankan gelar juara kelas berat versi WBA, yang akhirnya direbut oleh sang adik, Wladimir Klitschko.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Namun, Haye membuat keputusan mengejutkan kembali bertarung dalam beberapa pekan setelah itu. "Ya, potensi pertarungan saya dan Vitali memang masih belum diketahui, tapi kami masih membahasnya," kata Haye dilansir The Telegraph, Selasa (13/12/2011).

 

"Masalah ini sama sekali tidak mempengaruhi persiapan atau penampilan saya. Saya bisa menunggu selama mungkin. Dia (Vitali) berusia 40 tahun untuk sementara ini, sedangkan saya 31 tahun," lanjut petinju asal Inggris itu.

 

"Jika Vitali memutuskan untuk pergi dalam lima tahun mendatang, maka saya tidak keberatan. Secara teknis, saya harus berbohong kepada fans mengenai keputusan untuk pensiun, jika saya bertarung lagi," tambahnya.

 

"Tapi, mereka tentu tidak mau melihat saya pensiun dengan kekalahan. Mereka ingin melihat saya memukul KO Wladimir atau Vitali. Saya yakin mereka akan memaafkan saya, jika saya bertarung lawan Vitali dan memukul KO dia," tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini