Share

Grizzlies Pertahankan Gasol

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 14 Desember 2011 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 14 36 542420 8M3nbP5lCA.jpg Foto: Marc Gasol i Saez (kiri) tetap bela Memphis Grizzlies di NBA 2011-2012/ Reuters
A A A

MEMPHIS – Hampir mengintip pintu keluar dari Memphis Grizzlies, Marc Gasol akhirnya bertahan. Setelah sejumlah pertimbangan, Grizzlies memutuskan untuk memperpanjang kontrak adik kandung center LA Lakers, Pau Gasol tersebut.

 

Seperti disebutkan dalam sejumlah media Amerika Serikat, Grizzlies memberi perpanjangan empat tahun, dengan total komersialisasi sebesar USD58 Juta. Gasol yang sempat berstatus free agent pun senang, lantaran akhirnya bisa tetap bertahan bersama klub NBA pertamanya itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Dengan bangga saya katakan, bahwa saya dan agen saya telah mencapai kesepakatan tentatif dengan tim saya,” tulis Gasol di akun Twitter miliknya.

 

“Saya sudah tidak sabar untuk kembali ke lapangan bersama semua rekan-rekan saya,” sambungnya, sebagaimana disadur GMA News, Rabu (14/12/2011).

 

Mulai pekan depan, Center yang memiliki postur tubuh 7 kaki itu diharapkan sudah bisa kembali ke top performa, untuk menjalani tes fisik pada hari ini dan mengkonfirmasi kehadirannya, pada saat latihan pertama tim, besok.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini